Saturday, August 16, 2008

Accident Kecil

Hari ini aku sedih banget, karena tadi jam 1 dini hari aku bersama temanku Padi terkena musibah kecil, kuku jari tengah temanku [padi] terlepas terkena funbelt saat kami berdua sedang menaikan jangkar.


Malam itu kami yang tidak terkena jaga sedang tidur dan terbangun ketika ada orderan kerja dari foreman.
Mungkin karena belum sadar betul dari tidur atau lagi memikirkan sesuatu [tidak konsentrasi] ketika panel jangkar troubel Padi memutar funbelt dengan tangan tanpa memberitahukan kepada aku sebagai operator dan sewaktu dia memegang funbelt, wince saya nyalakan di tersentak kaget dan kuku jari tengahnya tersambar funbelt.

Dalam accident itu kuku jari tengah Padi terkelupas dan jari telunjuk luka ringan.
Aku syok banget melihat darah mengalir dari jari padi, anehnya dia [padi] diam aja tidak memberi tahu aku kalau jari tangannya masuk funbelt dan terluka.

Kini dia lagi istirahat tadi pagi aku yang membersihkan dan mengobati luka di kukunya, aku nggak tega melihatnya.

Semoga cepat sumbuh kawan dan sekarang kita kudu lebih hati-hati dalam bekerja

[gambar diatas adalah foto Padi ketika selesai kami obatin]

No comments: