Tuesday, July 22, 2008

Super Soulmate

Reader

Di Blog Ini , Aku Ingin Mencari Sahabat Aku Yang Lama Sekali Tidak Terdengar Kabarnya.

Namanya Novi, Dia Anak Samarinda.
Novi Adalah Teman Ngaco Aku Waktu Kami Masih Sama - Sama Menjadi Penyiar Di Mp Radio 95.6 fm Samarinda.
Kami Siaran Duet Dalam Program Musik Yang Di Kemas Dalam Acara 'Mp Radio Request plus'. Satu Mata Acara Yang Cukup Digandrungi Kawula Muda Samarinda Saat Itu.


Orangnya Tomboy, Cuek Dan Slengekan Banget.
Anehnya Aku Klop Banget Sama Dia Dan Gayanya.
kami Mempunyai Hoby Yang Sama Dan Selera Music Sama Juga.
Itulah Mungkin Yang Membuat Kami Kompak.

Sejak Bulan Desember 2007 Kami Kehilangan Kontak. Beberapa No Hpnya Aku Hubungi Tidak Ada Yang Aktif.
Ketika aku Telepon Kekasihnya, Dia Bilang Novi Pulang Ke jawa Ikut Mengantarkan Jenasah Ibundanya Tercinta Yang Meninggal Karena Sebuah Kecelakaan.
Kaget Sekali Aku Mendengarnya.
Karena Aku Sangat Dekat Dengan Keluarga Novi.
Inalilahi wa inalilahirojiun Semoga Diterima DisisiNYA.
Padahal Dalam Beberapa Bulan Kedepan Novi Akan Melangsungkan Pesta Pernikahaan Dengan Pujaan Hatinya.
Jadi Mungkin Di Tunda.
Setelah Itu Aku Tidak Dapat Lagi Menghubungi Novi Maupun Kekasihnya. Hpnya Sudah Tidak Aktif Lagi.

Aku dengan Novi Sudah Seperti Kakak Adik Sendiri, Kami Saling Mendukung Dan Saling Membantu.
Kita Saling Curhat Kalau Lagi Ada Masalah Dengan Pacar - Pacar Kita.

Novi Adalah Sahabat Dalam Suka Dan Duka.
Mungkin Kini Dia Sudah Membina Rumah Tangga Dengan Pujaan Hatinya.
Kalaupun Memang Sudah, Semoga Dia Bahagia.
Aku Sebagai Sahabat Selalu Mendoakan Semoga Rumah Tangganya Langgeng, Barokah, Mawadah Dan Sakinah.

Novi Adalah Salah Satu Soulmate Aku Yang Tidak Mungkin Aku Lupakan.
Aku Selalu Berharap Suatu Saat Nanti Tuhan Mempertemukan Kami.
Dan Semoga Persahabatan Ini Abadi.

No comments: