Monday, July 07, 2008

Sex Pranikah, Gaya Hidup Atau Uji Kesetiaan

Di salah satu ruang praktek dokter, seorang remaja putri sedang berkonsultasi dengan seorang dokter.
"Dok, kok kepala aku pusing, perut mual tiap menghirup bau menyengat bawaannya pingin muntah, dan sudah dua minggu ini aku tidak haid.
Penyakit apa ya dok? Berbahaya nggak?" Tanya seorang gadis kelas dua SMU Kepada seorang dokter umum, dengan mimik lugu dan penuh harap.

ketika dilakukan test dengan alat pengetest kehamilan ternyata hasilnya positif.
Lalu dokter memberi tahu hasilnya bahwa dirinya hamil . Bagaikan disambar petir mendengar diagnosa dokter itu. Hancur sudah masa depan yang penuh cita-cita itu. kini dia malah menanggung aib dirinya, orang tuanya, keluarga besarnya dan sekolahannya. Malu dan merasa semua orang mencemooh atas kelakuan dirinya.

Itulah akibat dari perbuatan yang dilakukan dengan hanya memburu nafsu dan menabrak norma agama, norma masyarakat dan hukum. Bahkan Sering kita melihat ditelevisi kejadian yang lebih dramatis lagi akibat melakukan sex pranikah. Misalnya, seorang anak remaja putri yang melahirkan tanpa nikah akhirnya berbuat nekat membunuh darah dagingnya sendiri.

Gaya hidup anak muda sekarang ini berkiblat dengan kehidupan yang bergaya populer. Apa yang menjadi trends di televisi maka berlomba-lomba kaum muda dengan latah mengikuti gayanya. Mulai dari gaya rambut, logat bicara sampai soal cara perpacaran. Apa lagi tayangan sinetron di televisi indonesia belakangan ini sangat tidak bermutu dan hanya menyebarkan virus pergaulan remaja yang tidak mendidik.
Yang berakibat menambah rusaknya mental remaja kita.

Remaja yang seharusnya giat mengejar impian meraih cita-cita, menjadi remaja yang cengeng dan hanya memikirkan masalah cinta saja. Maka jangan heran kalau banyak kita temui vidio film porno amatiran yang dilakukan atas keisengan remaja usia sekolah.

Selain faktor gaya hidup ada satu lagi yang bisa membuat seorang remaja rela melakukan sex pranikah.
Hanya karna terbius oleh rasa cinta yang buta. Kadang laki-laki kalau ada maunya apapun dilakukan.
mencuri hati dengan mencari simpati atau berbuat apalah yang membuat seorang gadis jadi terpikat dan sangat mencintai dan tidak menggunakan akal sehatnya sehingga mau diajak untuk melakukan sex pranikah hanya untuk menguji seberapa kadar cinta mereka.

Ilmu agama yang kuat, kontrol dan perhatian yang ketat serta pendidikan sex yang dimulai dari keluargalah yang bisa menghindarkan seorang terjun dalam dunia sex bebas. Ditambah lagi keimanan yang kuat serta niat yang teguh untuk tidak memcoba-coba melakukan sex sebelum nikah.

Mari kita peduli dengan cita-cita kita dengan terus berprestasi dan melangkah kaki dengan pasti untuk meraih sukses. Jangan ikuti gaya hidup yang bertentangan dgn agama dan hukum. Jangan mencoba sex pranikah karena sekali anda mencoba maka lupakan saja dengan masa depan kamu. Berpacaranlah yang positif saling mendukung untuk prestasi kita. Ungkapkan dalam hati dan buang jauh-jauh faham free sex dalam diri kalian. karena masa depan bangsa dipundak kalian semua, para generasi muda.
Ngetrend ok ngefree sex no way

No comments: