Sunday, July 06, 2008

Soulmate



Dwi vany lagawatie nama yang cukup popular dikalangan remaja di kota pati.
Gadis yang lahir di mojokerto jawa timur 25 tahun silam mempunyai segudang prestasi. Khususnya dibidang modeling, baik di tingkat kabupaten pati maupun ditingkat jawa tengah.
Wanita yang sempat menjadi atlit angkat besi kabupaten pati ini pernah menjadi juara favorit pada pemilihan putri duta wisata jawa tengah tahun 2005 mewakili kabupaten pati.


Dia mempunyai tinggi 165 cm dan postur tubuh yang porposional.
Selain hoby modelling dia juga hoby dalam bidang tarik suara. Suaranya yang sedikit tenor adalah ciri khasnya. dia kerap mengisi acara sebagai penyanyi dalam wedding party di kota pati dan sekitarnya.

Gadis yang masih kuliah pada semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta dikota pati ini mempunyai cita-cita menjadi wanita karier dan mempunyai butik sendiri.
Selain lincah perempuan berambut panjang ini juga ulet dalam bidang usaha.
Kini dia menjadi agen pemasaran produk perlengkapan kecantikan merk ternama di kota pati.
Perempuan yang juga pernah dan tidak malu menjadi tenaga kerja wanita di Hongkong selama empat tahun, selepas lulus smu ini pernah menjadi figuran film layar lebar.

Selain aktif dibeberapa organisasi kepemudaan wanita yang mempunyai mata lebar dan tajam serta menguasai bahasa mandarin ini aktif juga di teather dan kerap pentas bersama seniman-seniman jawa tengah.

6 comments:

Anonymous said...

He..he..
Soir deh van masukin profil km tanpa ijin km.

Anonymous said...

Boleh dikasih no hpmu ga? He..he

Anonymous said...

Weleh-weleh, profilq koq bny yg salah sih. di ralat dong, Bro!lahirq di Mojokerto,Jw Timur. Mengenai aq bny yg kliru. Komentar"nya jg bro bikin sendiri kan?hi hi...,lucu.Bsk aja, kpn2 aq tak bikin blog sendiri aja. Mkciih ya bro, u emang brotherq yang menyenangkan. Missing U, Bro...emmuuuah!

boeceng said...

He..he.. maaf apabila ada kesalahan informasi, dengan adanya komentar dari vanny ini sekaligus sebagai ralat.
sekali lagi mohon maaf

salam
boeceng

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Buat mbak Vanny maju terus moga sukses, buat mas Boeceng Tremendous semangat terus buat postingan yang bagus .