Thursday, June 26, 2008

Terima Kasih Kawan

Untuk berbuat baik kadang bertentangan dengan kepentingan hati yg penuh ego.
Tetapi kami sangat menghargai dan berapresiasi atas ketulusan kawan- kawan kami yaitu agus pramono dari kado [paiton], boeceng dari bengawan [banjarmasin], usman dari logindo [total], andre dari lautan [samarinda], dasih dari king fisher [tanah grogot] yang secara pribadi menalangi kekurangan pembayaran atas pembelian rumah untuk messkita di samarinda demi kepentingan semua anggota messkita.


Terima kasih yang tak terhingga juga kami haturkan kepada teman- teman yang sudah dengan kesadaran tinggi membayar iuran bulanan rutin dan iuran rumah.

Dan akhirnya kini kita mempunyai rumah sendiri. Rumah yang cukup respentatif.
Yang terletak di jalan Ahmad yani gg masyarakat rt 80 Samarinda.
Rumah berlantai dua dengan bangunan semi permanent ini mempunyai empat kamar tidur satu ruang ibadah dan di lengkapi dengan dua kamar mandi.

Semoga dengan hadirnya rumah baru yang kita miliki sendiri ini membuat kita lebih solid dan kompak serta membuat kita lebih mantap menyusun masa depan kita.

Untuk teman-teman anggota messkita yang mungkin sedang berada diluar kaltim atau diluar negeri bisa berkorespondensi dengan messkita melalui e-mail dengan alamat messkita@yahoo.co.id

sekali lagi terima kasih kawan.


Salam damai

1 comment:

melakaplanter said...

Dear kawan,

Apa khabar di sana? Saya amat bangga jika saudara dapat berkongsi ilmu tentang survey di indonesia.

Best regards

melakasurveyor